Duh..Windows 8.1 with Bing Ternyata Tidak Gratis

Duh..Windows 8.1 with Bing Ternyata Tidak Gratis

2

Duh..Windows 8.1 with Bing Ternyata Tidak Gratis

Mungkin kabar ini sedikit mengecewakan, khususnya bagi kamu yang berharap munculnya Windows versi gratis. Windows 8.1 with Bing yang banyak diharapkan orang menjadi Windows versi gratis ternyata tidaklah gratis! Dia hanya akan dijual dengan harga yang lebih rendah daripada Windows 8.1 Core.

Secara fitur Windows 8.1 with Bing tidak berbeda dengan Windows 8.1 Core, bahkan OS ini dibuat berbasiskan Windows 8.1 Core Edition. Lalu apa bedanya?

Windows 8.1 with Bing menawarkan harga yang lebih rendah untuk memudahkan OEM dalam menyediakan device dengan harga terjangkau. Namun di versi ini OEM tidak diperbolehkan untuk mengubah default search engine di Internet Explorer. Ketika pengguna membuka IE, maka Bing akan menjadi search engine default di browser tersebut. Windows 8.1 with Bing juga mengarahkan user untuk menggunakan layanan Microsoft lainnya, misalnya saja OneDrive.

Dengan fitur yang sama seperti Windows 8.1 Core namun memiliki harga yang lebih rendah, Windows 8.1 with Bing bisa menjadi pemicu munculnya berbagai device murah yang menguntungkan Microsoft, OEM, serta pengguna. Yah meskipun memang tidak gratis, setidaknya kita tidak terlalu kecewa.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Guest

    Yahhhh ga jadi deh, Icha mau Bikin Review Windows 8.1 Bing… :(

    Untuk OEMnya ga boleh ganti Browser…
    >,<

  • Icha Kumalasariā„¢

    yahhh ga jadi Review deh, kalau Bayar mah :(
    Lebih Mirip Windows Starter macam Perkataan mas Marwanto…