Dukungan Windows Phone 7.8 Akan Segera Berakhir

Dukungan Windows Phone 7.8 Akan Segera Berakhir

3

Mainstream Support Windows Phone 7.8 Akan Segera Berakhir

Microsoft telah mempost sebuah artikel yang mengingatkan pengguna Windows Phone 7.8 bahwa dukungannya akan segera berakhir pada 9 September tahun ini. Jadi mulai 9 September, Windows Phone 7.8 tidak akan lagi mendapatkan update baik mayor maupun minor. Kamu masih memiliki waktu 6 bulan untuk mengganti device kamu.

Sedangkan dukungan Windows Phone 8.1 masih akan berlangsung 5 tahun kedepan. Ia masih akan mendapatkan update fitur, bug maupun keamanan. Jadi sebaiknya kamu yang mengganti device Windows Phone 7.8 dengan membeli device Windows Phone 8 atau langsung membeli device Windows Phone 8.1. Saat ini sudah banyak variasi Windows Phone yang bisa kamu pilih.

Dalam artikel tersebut, Microsoft tidak hanya memberitahukan tentang dihentikannya support Windows Phone 7.8, ada juga sederetan software lainnya seperti Windows 7, Office 2010 SP1, Visual Studio dan masih banyak lagi yang lainnya.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Sayang…

  • yudi

    Ckck parau asli -_-
    Malah jadi terlihat memaksa user jadinya ini microsot

    • sebenernya ini sama kayak android, coba aja apa sekarang masih ada update buat android enclair??