Dynamic Themes untuk Windows 7 Kini Telah Dimatikan

Dynamic Themes untuk Windows 7 Kini Telah Dimatikan

0

Dynamic Themes untuk Windows 7 Kini Telah Dimatikan

Secara diam-diam dan tanpa kabar Microsoft ternyata telah mematikan Dynamic Themes untuk Windows 7. Dynamic Themes adalah tema yang gambarnya diupdate secara otomatis melalui RSS Feed. Jika Dynamic Themes ini diinstall, maka wallpapernya akan berubah secara berkala ketika ada gambar yang diupload oleh Microsoft di server mereka. Sayangnya themes yang sudah ada sejak Oktober 2009 tersebut kini sudah tidak disupport dan tidak bisa didownload lagi.

Ketika WinPoin mencoba mendownload salah satu Dynamic Themes, Aqua, hanya ada warning seperti ini dari Microsoft:

This theme has been retired. Please check out our list of similar themes below or visit the Windows themes gallery for our entire theme selection.

Dynamic themes kini sudah dipensiunkan secara diam-diam dan tidak bisa diakses lagi. Saat dikonfirmasi, Microsoft membenarkan hal tersebut dan menyatakan bahwa hal itu dilakukan demi efisiensi.

Kini pengguna Windows yang ingin menikmati wallpaper baru secara dinamis hanya bisa menikmatinya melalui Bing Desktop saja. Sepertinya Microsoft sudah mulai menfokuskan segala resource dan upaya ke pengembangan Windows 8.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.