Edsel Ford II: Alan Mulally Tidak Akan Meninggalkan Ford untuk Microsoft

Edsel Ford II: Alan Mulally Tidak Akan Meninggalkan Ford untuk Microsoft

0

Edsel Ford II: Alan Mulally Tidak Akan Meninggalkan Ford untuk Microsoft

Microsoft saat ini memang sedang sibuk untuk mencari pengganti Steve Ballmer, CEO nya saat ini yang akan segera pensiun. 2 kandidat utama yang digadang-gadang akan menjadi penggantinya adalah Alan Mulally (CEO Ford) dan Satya Nadella (Executive Vice President of Microsoft Cloud and Enterprise Group).

Tetapi Edsel Ford II yang merupakan cicit dari Henry Ford dan merupakan board of directors Ford saat ini menyatakan bahwa Alan Mulally tidak akan meninggalkan Ford untuk Microsoft.

“Dia mengatakan kepada kami bahwa dia akan tetap memimpin Ford melewati tahun 2014” – Edsel Ford II

Ketika diwawancara oleh Bloomberg, Alan Mulally juga menyatakan bahwa tidak akan ada perubahan rencana. Dia masih senang melayani Ford.

Tetapi menurut analis Nomura Holdings Inc, Rick Sherlund, pernyataan Mulally merupakan “penolakan yang bukan penolakan”. Ketika ditanya dia hanya bilang masih senang melayani Ford. Ketika ditanya langsung dia juga menyatakan tidak ingin berkomentar terhadap rumor dan spekulasi. Jika dia yakin tidak akan berpindah ke Microsoft, dia bisa dengan sangat mudah bilang “Saya tegaskan bahwa saya tidak tertarik dengan Microsoft dan tidak akan pergi dari Ford”

via Bloomberg

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.