Evernote: Windows Phone Lebih Berkontribusi Jika di Bandingkan Android

Evernote: Windows Phone Lebih Berkontribusi Jika di Bandingkan Android

0

Evernote: Windows Phone Lebih Berkontribusi Jika di Bandingkan Android

Respon positif tampaknya diberikan oleh para pengguna Windows Phone terhadap pemasaran aplikasi Evernote jika dibandingkan dengan pengguna smartphone berbasis Android. Menurut paparan CTO Evernote, Dave Engbreg yang menilai bahwa pengguna Windows Phone tidak terlalu berpikir panjang untuk bisa mendapatkan aplikasi Evernote dengan bersedia mengeluarkan sejumlah uang yang telah dibandrol agar dapat menggunakan fitur premium aplikasi ini.

Dave Engbreg juga mengatakan bahwa jumlah rata-rata pendapatan perpengguna yang diperoleh dari penjualan aplikasi Evernote lebih tinggi Windows Phone dibandingkan dengan Android, meskipun tingkat installasi yang diberikan dari pengguna Android lebih tinggi.

Dengan data yang diberikan, tentunya sangat mengundang ketertarikan para developer lainnya untuk terus menciptakan dan mendistribusikan produk terbarunya kepada Windows Phone. Jadi, meskipun kepopuleran Windows Phone masih kalah dari Android dan iPhone, namun bagi para perusahan pihak ketiga maupun investor, Windows Phone menjadi tempat yang lebih baik untuk dapat mengembangkan bisnis mereka.

via The Next Web

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Ingin selalu update kabar terbaru (kepo) seputar dunia teknologi khususnya Windows.