Eww…Inilah Video Droptest Lumia 950 Dipukul dengan Palu

Eww…Inilah Video Droptest Lumia 950 Dipukul dengan Palu

0

Lumia 950 XL With hammer

Salah satu pengembang aplikasi Battery Super Saver telah melakukan sesuatu yang bisa dikatakan Mubazir bahkan betuah bagi segilintir masyarakat. Yap, di video kali ini ia bukan sekedar memamerkan bentuk atau fitur dari flagship terbaru dari Microsoft Lumia 950, melainkan ia menguji daya tahan device tersebut. Daya tahan yang ia maksud tentu dengan menjatuhkannya dari meja ke karpet, ke permukaan beton, di tangga dengan layaknya pengganti batu dalam bermain engkek – engkek, di gulir dengan mobil dan akhirnya sampai di tahap yang agak kejam dengan memukulnya dalam 2 versi palu (Eww..).

Hebatnya, Lumia 950 tetap kokoh bertahan dari kekerasan dan siksaan itu. WOW!

Baca juga:  Tips Fotografi Lumia - Memotret Supermoon

Siap untuk menyaksikannya? Mari kita lihat bagaimana Lumia 950 dapat bertahan dari siksaan berikut:

Dari video tersebut jelas terlihat bahwa Lumia 950 ternyata memiliki layar dan body yang kuat, bisa bertahan dari berbagai siksaan dari awal hingga akhir.

Tetapi kita berharap kamu tidak mencobanya di rumah karena selain tidak berperike-smartphone-an, tindakan kekerasan ini juga bisa berakhir maut bagi smartphone kamu (Serius!).

Untuk berterima kasih atas droptest yang diberikan, serta membuktikan begitu kuat dan kokohnya Lumia 950, mari kita bantu ia dengan mendownload aplikasinya berikut Battery Super Saver

Jadi apakah kamu berani melakukan pengujian yang sama di smartphone kesayangan kamu..?? Bagikan pendapat kamu disini :P

Baca juga:  Office 2016 Preview Sudah Dirilis, Download Disini

Via Battery Super Saver

 

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri