Facebook Beta di Windows 10 Mobile Dapat Update Minor dengan Icon Baru

Facebook Beta di Windows 10 Mobile Dapat Update Minor dengan Icon Baru

0

facebook-beta-windows10mobile

Aplikasi Facebook di Windows Store memiliki tiga varian, yakni Facebook dari Facebook Inc di Windows Store PC serta Facebook dan Facebook Beta dari Microsoft Corporation. Tapi untuk Facebook Messenger yang hanya tersedia di perangkat Windows Mobile masih di pegang oleh Facebook Inc.

Dan hari ini giliran aplikasi Facebook Beta besutan Microsoft Corporation yang mendapatkan pembaruan minor. Pada bagian What’s New di Windows Store, masih terlihat belum dilakukan editan changelog baru jadi kita masih belum dapat memberikan penjelasan rinci tentang isi paketan update 8.5MB ini.

Setelah kita telusuri lebih lanjut ternyata ada sedikit perubahan kecil pada icon yang menampilkan status terbaru ketika akan di refresh. Jika di versi 10.1.102.0 ada icon bulat dengan nomor tentang banyaknya status baru yang selalu berada tepat di sebelah kanan bawah layar, kini di versi 10.2.102.0 di ganti dengan icon tombol New Stories yang berada tepat di tengah atas layar status.facebook-beta-icon.jpg

Baca juga:  Mainkan Game Baru LEGO DC Super Heroes untuk Windows 10 PC dan Mobile, Gratis!

Selain penemuan kecil tersebut, kita juga melihat meredanya bug sinkronasi kontak yang kerap terjadi saat dibuka berkali-kali dan tentunya kinerja aplikasi terasa lebih ringan dan cepat. Jika memang sudah stabil, mungkin versi inilah yang nantinya menjadi versi berikutnya untuk aplikasi Facebook tanpa embel-embel beta.

Melihat sesuatu yang beda atau baru pada versi Facebook Beta ini? Tuliskan hal tersebut di kolom komentar ;)

Download Facebook Beta Version 10.2.102.0Download Facebook Beta

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri