Facebook Home Banyak Mendapatkan Rating Rendah Di Google Play

Facebook Home Banyak Mendapatkan Rating Rendah Di Google Play

0

Facebook Home Telah Mencapai Angka Download Menakjubkan Dalam 5 Hari

Facebook Home masih terasa hangat di telinga para pembaca, baru 5 hari diluncurkan untuk Android yang bisa didownload di Google Play. Facebook Home sudah menunjukkan angka download yang menakjubkan yaitu 500.000 pendownload. Meskipun mendapatkan angka yang menakjubkan dari download, namun ternyata banyak yang memberikan review dengan angka buruk di Google Play. Dari 10930 pengguna 5627 diantaranya memberikan satu bintang.

Sementara itu angka 500.000 pendownload dari Google Play ini tidak memberikan data pasti, hanya bertuliskan 500.000 – 1.000.000 penddownload.

Sedangkan aplikasi Instagram ketika pertama dirilis untuk pengguna Android telah mengumpulkan lebih dari 1 juta pendownload di hari pertama. Ini diikuti dengan 1 milyar pengguna Instagram.

Dengan popularitas rendah dari aplikasi Facebook Home di Android, nampaknya Facebook mungkin akan membidik Windows Phone dan iOS untuk mendapatkan lebih banyak angka. Selain itu banyak yang mengeluh bahwa aplikasi Facebook Home itu mengganggu mereka, ketika layar terkunci update status dari teman-teman mereka mengedip-ngedipkan layar.

Setujukah kamu Facebook Home ada di Windows Phone?? Bagi kamu yang menggunakan Android dan menggunakan Facebook Home apakah benar aplikasi ini mengganggu??

via TechCrunch

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.