Facebook Messenger Menjadi Aplikasi Paling Top di Windows Phone

Facebook Messenger Menjadi Aplikasi Paling Top di Windows Phone

2

Facebook Messenger Menjadi Aplikasi Paling Top di Windows Phone

Beberapa hari yang lalu, Facebook merilis aplikasi official Facebook Messenger untuk Windows Phone 8. Ini adalah aplikasi dimana user bisa chat dengan teman Facebook tanpa harus membuka aplikasi Facebook, jadi aplikasini ini seperti mayanan messenger Line, WhatsApp atau pun Skype. Jadi buat kamu yang lebih suka chat Facebook daripada update status atau melihat timeline, mungkin kamu memerlukan aplikasi ini.

Dalam waktu yang singkat aplikasi Facebook Messenger menggugurkan posisi aplikasi top yang sudah berlama bertengger, sebut saja seperti Facebook, WhatsApp dan Instagram di Windows Phone Store. Jika kamu tidak percaya, kamu bisa melihat Windows Store dan memiliki kategori “Top Free“, Facebook Messenger menduduki posisi pertama dengan 300 rating dan mendapatkan 4.5 bintang.

Apakah kamu sudah mendownload aplikasi top yang satu ini? Jika kamu belum mendownloadnya, kamu bisa mendapatkannya dengan klik dibawah ini.

Download Facebook Messenger

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Mayza MyZone

    Cukup dengan message di Lumia juga sudah terintegrasi dengan Facebook messenger,, aku tiap chat FB di message biasa,, tinggal swipe ke kiri langsung muncu siapa aja yang online,, tp kekurangannya belum bisa munculin emoticon seperti yang di Facebook Mesenger..

  • Icha Kumalasariā„¢

    wkwkwkwk sabar Icha sabar mudah-mudahan jadi…
    dan bisa Ikut Diskusi Panas Mengenai WP… jadi kalau ada yg Bicara Soal WP… Icha jd Nyambung mau Feedback apa, gak Gaje lagi deh hehehe