Fans Windows Phone Kecewa Nokia Merilis Device Berbasis Android?

Fans Windows Phone Kecewa Nokia Merilis Device Berbasis Android?

10

Fans Windows Phone Kecewa Nokia Merilis Device Berbasis Android?

Nama Nokia memang sudah sangat lekat dengan Windows Phone. Dirilisnya tablet Android Nokia N1 dan Z Launcher Beta untuk Android tentu saja langsung mengejutkan banyak pihak, terutama fans Windows Phone. Tidak banyak orang yang menyangka Nokia akan secepat itu merilis device lagi, bahkan memilih Android sebagai sistem operasinya.

Kecewa

Beberapa fans Windows Phone merasa kecewa dengan keputusan ini. Mereka seolah tidak rela brand yang mereka kagumi lebih memilih Android daripada Windows Phone yang sudah bertahun-tahun digunakan oleh Nokia.

Namun ternyata tidak semua fans Windows Phone merasakan kekecewaab yang sama. Banyak juga yang mengapresiasi kembalinya Nokia ke pasar mobile bahkan mereka tidak sabar untuk melihat persaingan antara ex-Nokia device yang kini telah menjadi Microsoft Lumia vs new-Nokia device yakni Nokia Android yang kemungkinan baru akan dirilis tahun 2016 mendatang.

Nokia “Meminta Maaf”

Salah satu karyawan Nokia John Kneeland sebenarnya tidak heran hal ini bakal terjadi. Dia menyatakan bahwa melihat fans Windows Phone kecewa itu sama mengejutkannya seperti melihat matahari terbit dari timur, alias sama sekali tidak mengejutkan.

Melalui Twitternya Kneeland meminta maaf kepada fans Windows Phone karena secara Official Nokia tidak meminta maaf (#sorrynotsorry).

 

Jika kini pengguna Windows Phone seolah terbelah menjadi dua, ada yang kecewa dan ada juga yang mendukung Nokia. Kamu berada di pihak yang mana?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • user

    Lebih ngga sabar nunggu windows 10 di lumia min :D

    • Febian

      pertengahan tahun 2015 hadir sob :D

  • Aisy Muhammad Rozsidhy

    Saya termasuk yg kecewa..
    tapi mau bagaimana lagi?? itu hak mereka

  • Aliansyah R

    Miris sih hati pas tau, tapi ane rasa itu strategi mereka biar bangkit lagi

  • YanDhika

    kecewa sih iya, namun melihat mereka sedang berusaha bangkit…apa salahnya memberikan dukungan? selama, nama “nokia” yang terkenal itu masih tetap ada…terkenal karena kualitas bukan sebagai “a blind brand” seperti si apple itu tuh…

  • sanjayacool

    kalo pake wp trus nokia nya sama aja nokia nambah terputuk, kalo pake andro pasti laku lagi tu hp, coba aja, ane pecinta nokia , pngen nokia bisa bangkit seperti dulu sang legenda ponsel, ane setuju dengan strategi nokia sekarang kalo pake andro malah nokia ada punya saingan, kalo masuk dunia windows , nokia bakal terpuruk seperti sebelum nya, saya harap nokia akan sukses dengan andro nya itu, salam ane user lumia 520, ayo bangkit nokia, kluarkan inovasi terbaru mu dengan android mu kalahkan samsung jelek tu

    • Febian

      Gak sabar jadinya melihat smartphone sang legenda menjamur lagi di market2 gadget..go nokia go! :D

  • Rasshid

    Saya termasuk yg ndukung :)

  • Ivan Azzam

    Gw pribadi seneng malah, berasa lengkap aja ada Nokia yang pake WP, ada yang pake Android, dua hal yang gw suka jadi satu, semoga bisa menggeser posisi Samsung sebagai pabrikan smartphone Android :D

  • ryanmorre

    Jujur kecewa.. Akhirx Nokia gak jauh beda dengan yang lain.