FIFA 13 Sekarang Sudah Bisa Dimainkan di Windows Phone

FIFA 13 Sekarang Sudah Bisa Dimainkan di Windows Phone

0

FIFA 13 Sekarang Sudah Bisa Dimainkan di Windows Phone

Pada tahun 2013 lalu, Nokia dan EA bekerja sama dengan merilis game populer FIFA 13 yang ditujukan hanya untuk handset Nokia saja. Setelah itu kerja sama mereka berakhir, EA dan Nokia bekerja sama kembali yang secara esklusif merilis FIFA 13 untuk device Windows Phone 8.

Berukuran sebesar 951 MB yang harus kamu download menggunakan Wi-Fi, game ini memiliki fitur yang memuaskan. Dilengkapi dengan 30 bahasa, 500 team, 32 stadion dan lebih dari 15.000 pemain. Selain itu grafik yang disediakan juga sangat menawan, tetapi game ini hanya bisa dimainkan untuk device dengan RAM 1 GB atau lebih.

Kedengarannya FIFA 13 sudah ketinggalan zaman, karena mungkin sebentar lagi FIFA 14 akan dirilis. Tetapi untuk pecinta game bola, apa salahnya mencoba game ini. Game ini bisa kamu beli dengan harga Rp. 48.500 tetapi ada juga versi triall. Tertarik untuk memainkan FIFA 13? Kamu bisa mendapatkannya di bawah ini dengan link menuju ke Windows Store.

Download FIFA 13

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.