Filter Sexy Lips Sudah Ada di Aplikasi Camera360 Windows Phone 8

Filter Sexy Lips Sudah Ada di Aplikasi Camera360 Windows Phone 8

1

Sekarang Mode Sexy Lips Sudah Ada di Aplikasi Camera360 Windows Phone

Salah satu aplikasi kamera terkenal dijajaran smartphone, Camera360 telah lama hadir di Windows Phone. Dengan menyediakan tampilan yang unik yaitu Compass Tool yang memberikan kemudahan untuk dapat mengganti setiap mode dan efeknya. Hari ini Aplikasi Camera360 dengan versi 1.7.0 di Windows Phone 8 mendapatkan update yang memberikan beberapa perbaikan dan penambahan fitur.

Untuk penambahan fitur di Camera360 kamu bisa menemukan filter efek Sexy Lips. Sedangkan beberapa perbaikan lainnya seperti; Aplikasi Camera360 memiliki fitur untuk live preview dari filter efek yang kamu berikan, tetapi dengan fitur ini akan lebih banyak mengkonsumsi daya baterai. Tetapi sekarang filter efek akan muncul beberapa saat setelah kamu menekan tombol shutter. Dengan begini kamu bisa menghemat beberapa persen penggunaan daya baterai.

Bagi kamu yang menggunakan Aplikasi Camera360, coba periksa versi yang sekarang kamu gunakan dan update aja kalo aplikasi kamu masih belum versi 1.7.0. Buat kamu yang belum punya Aplikasi Camera360, coba deh download, linknya ada dibawah ini.

 

Download Aplikasi Camera360

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Rully

    mas mau tanya, saya kan istal lumia Camera, camera 360, dan camera360
    sight, sebetulnya klo menurut rekan rekan semua yang lbh mengerti tenang
    fotografi, dari ketiga aplikasi kamera tersebut mana sih yang paling
    baik untuk pegambilan gambar dan editingnya,