Firmware Baru Membuat Performa HP Elite X3 Meningkat

Firmware Baru Membuat Performa HP Elite X3 Meningkat

0

Harga HP Elite X3 Beserta Aksesorisnya Mencapai 17 Juta?

Beberapa hari yang lalu, firmware baru untuk smartphone Windows 10 Mobile ‘HP Elite X3’ telah dirilis dan kabarnya firmware tersebut memberikan banyak sekali peningkatan.

Menurut Windows Central, performa dari ponsel HP Elite X3 semakin baik, hal ini terlihat dari hasil uji benchmark AnTuTu yang menunjukan peningkatan. Hal ini sangat wajar mengingat HP Elite X3 menggunakan hardware terbaru yang pastinya akan membut performa ponsel ini akan sangat baik pula.

Inilah hasil uji benchmark AnTuTu:

Firmware Baru Membuat Performa HP Elite X3 Meningkat

Sebelumnya HP Elite X3 mendapatkan poin sebesar 108727, dan setelah mendapatkan firmware baru hasilnya performa HP Elite X3 meningkat cukup signifikan. Kini HP Elite X3 mendapatkan total poin sebesar 118796.

Baca juga:  Inilah Fitur Baru dan Perbaikan di Windows 10 Mobile Build 10572

Selain peningkatan performa keseluruhan, kabarnya HP Elite X3 ini juga mengalami peningkatan pula pada Windows Hello yang kini semakin cepat, penambahan fitur double tap to wake dan peningkatan pada kamera. Namun, untuk masalah kamera bukan berarti kamera dari HP Elite X3 ini jelek yah, memang kualitasnya masih dibawah Lumia 950 akan tetapi kini kameranya hampir sebaik Lumia 950.

Peningkatan kamera HP Elite X3 sepertinya bukan fokus ke arah kualitas dan hasil jepretan kamera, akan tetapi tapi lebih ke arah stabilitas. Konon, HP Elite X3 sering kali mengalami crash saat membuka aplikasi kamera, namun setelah update firmware aplikasi kamera jadi lebih stabil.

via Windows Central

Baca juga:  Facebook untuk Windows Phone Mendapatkan Minor Update
Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '