Fitur Android dan iOS Apa yang Kamu Inginkan Ada di Windows Phone...

Fitur Android dan iOS Apa yang Kamu Inginkan Ada di Windows Phone 8.1?

8

Fitur Android dan iOS Apa yang Kamu Inginkan Ada di Windows Phone 8.1?

Kita akui saja, ada beberapa fitur di Android dan iOS yang tidak dimiliki oleh Windows Phone. Mungkin bagi kamu yang baru bermigrasi ke WP8 tengah merasa kehilangan fitur tersebut?

Setiap perusahaan harus terus belajar dari kompetitornya. Belajar dari kompetitor bukanlah hal yang buruk dan Microsoft-pun sering melakukannya. Kini mereka tengah mempersiapkan Windows Phone 8.1, versi WP paling gres yang kabarnya bakal mengusung berbagai fitur baru.

Beberapa fitur baru Windoes Phone 8.1 yang kemungkinan terinspirasi dari kompetitornya antara lain Cortana yang mirip seperti Siri di iOS, Notification Center yang mirip dengan Hub di BlackBerry OS 10, 3D Touch yang dengan mirip dengan teknologi Air Gesture di Samsung Galaxy, dsb.

Lalu apakah masih ada fitur Android dan iOS yang kamu inginkan ada di Windows Phone 8.1? Jika ada, apa fitur yang kamu inginkan tersebut?

Secara pribadi, WinPoin menginginkan adanya file manager di Windows Phone 8.1. Kalau kamu?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Evolta Triathlon Comunity

    POU! POU! POU!

    Semua file .apk jalan di Windows Phone 8.1

    • Febian

      hehe..kl ini sepertinya sulit jg bwt terealisasi..
      mungkin bs digantikan dengan semua aplikasi Android ada di Windows Store kali ya? :D

  • triya

    Support adobe flash

  • Adobe flash, file manager, dan yang paling penting adanya navigasi bar ala android seperti wifi, sinkronisasi, bluetooth, profil, rotasi otomatis (dan semuanya itu terletak dalam sederet navbar).

    kan android itu barangnya google, kita tau bahwa google itu banyak cabangnya, mulai dari earth, peta, chrome, sampai youtube pun masih dia orangnya, dan semua barangnya google itu terintegrasi satu padu semua. Kalo dimainin yg ini, yang lain ikut gerak. Aku pgn Microsoft kek gitu juga. Kalo di PC google dan Android kita sinkronkan mah oke, tp kalo winphone sama win PC gak jalan ya sama aja.

    Contoh, Aplikasi Google Keep! aku suka banget, krna aku manage waktu dan aktivitas aku di sana. dan jika Online di PC, aku bisa mengakses nya lewat komputer. :)

  • mnisnaeni

    Aplikasi yang banyak,update software dan sistem dan aplikasi yang berterus terusan berkembang dan tumbuh(gak mentok seperti yang sudah2),fitur yang wah wah dan banyak,serta kemudahan dengan perangkat yang lain,internet explore yang lebih dikembangkan kenyamanan,kemudahan bagi penggunanya,karena saya merasa masih kurang enak browsing dengan IE,lebih nyaman yang lain dan mudah..serta ke competible an nya dengan pihak ketiga,macam firefox dengan idm :D dan perbanyak lah kerjasama dengan pihak ketiga,biar bisa meramaikan aplikasi dan mempercepat perkembangan windows phone
    saya pengguna wp8

  • windi

    semoga aplikasi bisa di instal di external card..
    pengen dunlut game, mumpung banyak yg gratis :)