Fitur baru di Windows Phone Dev Center

Fitur baru di Windows Phone Dev Center

0

Microsoft semakin menunjukkan bahwa mereka mendengar dan memperhatikan feedback dari penggunanya. Menindaklanjuti feedback dari para developer di forum UserVoice miliknya, Microsoft akhirnya menambahkan beberapa fitur baru di Windows Phone Dev Center. Fitur baru tersebut antara lain:

 

Cancel Submission

Fitur baru di Windows Phone Dev Center

Fitur baru di Windows Phone Dev Center

Sebelumnya setelah kamu mengklik “Submit” di app submission dev center, maka kamu tidak bisa mengedit apapun lagi sampai proses submission tersebut selesai. Namun kini kamu bisa mencancel submission jika ada hal-hal yang ingin kamu ubah seperti perbaikan bug, dsb. Setelah melakukan perubahan, kamu bisa mensubmit lagi aplikasi yang telah kamu perbaiki.

 

Rotate Screenshot

Fitur baru di Windows Phone Dev Center

Dev Center memang sudah mendukung screenshot portrait maupun landscape, tetapi seringkali ada juga screenshot landscape yang tampil secara portrait. Hal ini memang tidak begitu berpengaruh bagi pengguna yang mengakses Windows Store dari smartphone, tetapi jika mengaksesnya dari web akan tampak kacau. Oleh karena itu Microsoft kini menambahkan fitur Rotate Screenshot di Dev Center.

 

Automatic Screenshot Resizing

Fitur baru di Windows Phone Dev Center

Untuk aplikasi yang mendukung berbagai resolusi layar, kini kamu tinggal mengupload saja screenshot dengan resolusi tertinggi dan Dev Center akan otomatis meresize-nya ke berbagai ukuran.

Ketiga fitur baru tersebut tentu saja bermanfaat bagi para developer aplikasi. Yah..semoga saja hal ini bisa menarik lebih banyak developer untuk semakin mengembangkan aplikasi Windows Phone yang saat ini jumlahnya masih cukup kecil jika dibandingkan dengan para kompetitornya.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.