Fitur Continuum Bakal Ditingkatkan di Update Redstone Windows 10 Mobile

Fitur Continuum Bakal Ditingkatkan di Update Redstone Windows 10 Mobile

0

Lumia-RedstoneVersi final dari Windows 10 Mobile perlahan mulai dibagikan. Meskipun masih baru, kini muncul bocoran fitur baru Windows 10 Mobile dalam update Redstone yang akan dihadirkan nanti. Apa isinya?

Update ini kabarnya bakal berisi peningkatan fitur Continuum yang cukup signifikan. Nantinya, Continuum dapat mendukung layar touchscreen sehingga pengguna tidak perlu menggunakan mouse ketika memakai fitur ini pada layar yang mendukung touchscreen.

Selain itu, Continuum nantinya juga mendukung layar monitor 2K sehingga Continuum ini dapat bekerja pada ukuran layar yang lebih lebar.

Sebelumnya, bocoran mengenai fitur-fitur baru di update Redstone bagi Windows 10 Mobile ini sudah beredar. Ia adalah dukungan 64-bit pada OS Windows 10 Mobile, hingga bisa menjalankan program x86 pada prosesor ARM.

Baca juga:  ARP Mobile Luncurkan Smartphone XC01Q dengan Windows 10 Mobile

Selain itu integrasi antara Windows 10 PC dengan Windows 10 Mobile yang lebih dalam, perubahan besar di cara kerja Universal Apps, dan tentunya beberapa perbaikan bug.

Kabarnya, update ini akan dibagikan pada pertengahan 2016 mendatang. Tapi bisa saja lebih cepat, dan lebih lambat. Sosok dibalik Windows Insider, Gabriel Aul pun kini memakai build 14260 yang diduga adalah update Redstone pada smartphonenya.

Menurut kalian, apa ya fitur-fitur yang harus Microsoft tambahkan di update Redstone mendatang?

via Softpedia ; sumber WinFuture.de

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi