Fitur “Pause” di Windows Update akan Tersedia Pada Build 14997

Fitur “Pause” di Windows Update akan Tersedia Pada Build 14997

0

Apakah kamu pernah merasa lelah dengan Windows Update, misalnya saja karena hampir setiap minggu Windows kamu selalu mendapatkan update, atau kuota milikmu begitu terbatas atau juga karena kamu sering gagal mengunduh dan juga menginstallnya? Kalau begitu berarti kamu sama dengan saya!

Yap, seharusnya Microsoft sejak dulu memberikan opsi untuk menjeda (pause) Windows Update, akan tetapi ada pepatah “lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali“. Jadi, lebih baik tersedia walaupun hal tersebut sudah begitu terlambat.

Nah, kabarnya pada update build 14997 akan ada fitur ‘”pause” di Windows Update, yang tentu saja gunanya adalah untuk menjeda update. Tapi, bukan saat kamu sedang melakukan update yah! (Baca: 3 Cara Menjeda (Pause) Windows Update)

Baca juga:  Nadella: Tidak Masalah Jika Orang Tidak Menggunakan Windows Phone

Fitur "Pause" di Windows Update akan Tersedia Pada Build 14997

Maksud menjeda disini sama seperti saat kamu menjeda build ketika kamu menjadi anggota Windows Insider, jadi kamu bisa rehat sebentar dari proses update tersebut. Kabarnya kamu bisa menjeda Windows Update hingga 35 hari lamanya.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai fitur ini? Berikan pendapat kamu di kolom komentar.

via Windows Central

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '