Fitur Predictive Text Windows Phone Juga Mampir di Windows 10

Fitur Predictive Text Windows Phone Juga Mampir di Windows 10

1

Fitur Predictive Text Juga Mampir di Windows 10

Microsoft membawa banyak fitur baru di Windows 10 dan pada saat perilisannya mereka tidak banyak membicarakannya, tapi sedikit demi sedikit kita telah menemukannya. Kali ini Microsoft ternyata juga membawa fitur predictive text input dengan virtual keyboard.

Seperti yang kamu lihat dari gambar di atas, fitur tersebut bekerja mirip seperti di Windows Phone. Prediksi kata muncul di atas virtual keyboard. Untuk saat ini predictive text tidak muncul di semua tempat dan hanya muncul saat kita melakukan pencarian. Sayangnya bahasa keyboard yang digunakan haruslah bahasa inggris. Menurut WinPoin, keyboard dengan bahasa lain seperti di Windows Phone akan segera menyusul disertai saat perilisan versi consumer preview tahun depan.

Sayangnya fitur WordFlow Windows Phone juga masih belum tersedia disini, kamu tidak dapat melakukan swipe di keyboard untuk mengetikkan kata. Tidak heran karena Windows 10 Preview ini bisa dibilang masih belum selesai.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.