Flagship Sony Xperia Berikutnya Memiliki Desain Mirip Lumia

Flagship Sony Xperia Berikutnya Memiliki Desain Mirip Lumia

0

Flagship Sony Xperia Berikutnya Memiliki Desain Mirip Lumia

Fabula, itulah sebutan untuk desain Lumia di era Nokia dulu. Desain khas yang melengkung di sisi kanan dan kiri, namun tegas di bagian atas dan bawah ini memang menjadi ciri khas Lumia sebelum akhirnya diakuisisi oleh Microsoft. (Baca juga: Mengenal Desain Fabula di Lumia)

Yup, sejak saat itu Microsoft memang tidak lagi merilis Lumia dengan ciri khas desain Fabula.

Tetapi bagi kamu yang merindukan smartphone dengan desain Fabula, flagship Sony Xperia selanjutnya nampaknya akan menggunakannya.

Dari foto desain yang bocor ke publik, terlihat bahwa flagship Sony Xperia selanjutnya memiliki desain Fabula yang dari depan sekilas cukup mirip dengan Lumia 730.

Entah ini merupakan suatu kebetulan belaka atau Sony memang terinspirasi dari desain Lumia di era Nokia dulu, tetapi desain Fabula ini memang menarik dan tidak membosankan.

Baca juga:  Office Windows 10 Mobile Mendapatkan Update Minor

Satu hal yang cukup berbeda adalah posisi kamera dan dual-LED flash di sebelah kiri atas, sedangkan Nokia seringkali meletakkan kamera dan LED flash di bagian tengah atas.

Kabarnya flagship Sony Xperia F8331 ini bakal dirilis dalam tahun ini (kemungkinan bulan September). Dilengkapi dengan display beresolusi 1080p, kamera yang mampu merekam video 4K baik di kamera depan maupun belakang, serta sudah menggunakan port USB Type-C.

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

via gsmarena

NB: Pengumuman Pemenang Giveaway Phablet Cube WP10 4G

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.