Flappy Bird Tidak Akan Pernah Hadir di Windows Phone

Flappy Bird Tidak Akan Pernah Hadir di Windows Phone

0

Flappy Bird Tidak Akan Pernah Hadir di Windows Phone

Flappy Bird adalah game sedang populer di Android dan iOS, game ini mengusung gameplay yang seru dan membuat ketagihan usernya. Minggu lalu beredar kabar kalau game ini akan dirilis di Windows Phone oleh sang developer Dong Nguyen pada 13 Februari mendatang. Bahkan belum sempat game ini dirilis, ada developer game lain yang membuat game palsu dan merilisnya di Windows Phone Store. Sayangnya game Flappy Bird sekarang tidak akan pernah hadir di Windows Phone.

Ini dikarenakan sang developer Flappy Bird, Dong Nguyen membuat tweet yang mengecewakan di Twitter. Ia telah mencabut game Flappy Bird dari App Store dan juga Play Store, 22 jam yang lalu ia memberikan pernyataan akan mencabut game tersebut.

 

Dong Nguyen mencabut game ini bukan karena alasan hak paten, meskipun game Flappy Bird terlihat mengadopsi Piou Piou dan juga Mario Bross. Sepertinya ini lebih mengarah ke kehidupan nyatanya yang membuat dirinya tertekan, padahal penghasilan dari aplikasi Flappy Bird seharinya bisa mencapai Rp. 600 juta. Sangat mengherankan bukan?

Beruntung bagi pengguna Android dan iOS yang sudah mendownload Flappy Bird dan sangat disayangkan game yang tengah menjadi perbincangan hangat ini tidak masuk ke Windows Phone.

via Twitter

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.