Foobar Berencana Merilis Aplikasi Mobile untuk Windows Phone

Foobar Berencana Merilis Aplikasi Mobile untuk Windows Phone

3

Foobar Berencana Merilis Aplikasi Mobile untuk Windows Phone

Hai kamu pecinta media player Foobar2000, ada kabar gembira nih buat kamu. Foobar2000 sebuah media player classic akan terjun ke dunia mobile, termasuk iOS, Android dan Windows Phone. Mereka sudah memiliki tim developer untuk pembuat aplikasinya, namun saat ini mereka terkendala untuk masalah biaya dan sedang mengumpulkan dana.

Jika sudah mencapai $100.000 maka tim developer Foobar akan membuat aplikasi foobar2000 untuk iOS, Android dan Windows RT, Windows Phone. Tapi jika mereka berhasil mengumpulkan $200.000 maka tim developer juga akan mengembangkan web social dan jika $300.000 maka tim akan membuat sistem cloud dari foobar2000.

Yang menarik disini, jika kamu mendonasi dana sebesar $80 maka kamu bisa menjadi tester pertama untuk aplikasi foobar2000 di Windows Phone, tapi jika kamu benar-benar ingin mencoba menjadi yang pertama maka kamu bisa mendonasikan $195 agar bisa mencoba aplikasi foobar2000 pada versi alpha dan beta.

Saat ini sudah 607 orang yang mendonasi dan dana telah terkumpul sebanyak Rp. 29.660, fokus utama foobar2000 mengumpulkan dana sebanyak $100.000 untuk pembuatan aplikasi mobile.

via Foobar

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • pembaca kecewa

    makin bosan dengan winpoin yang tidak seperti dulu , kini hanya posting hal hal yang berbau hanphone nya saja huft

    • wahhh diusahakan kayak dulu lagi deh :D

      • mulai happy

        alhamdulillah winpoin mendengar :D