Forza Motorsport 6: Apex (Beta) Akan Dirilis 5 Mei Mendatang

Forza Motorsport 6: Apex (Beta) Akan Dirilis 5 Mei Mendatang

0

Forza Motorsport 6: Apex, Mulai Mengaspal Windows 10 Pada Musim Semi

Bagi kamu penyuka game bergenre racing dan sedang menanti-nantikan Game Forza Motoraport 6: Apex, tampaknya kamu hanya perlu bersabar sedikit lagi, karena kurang dari seminggu lagi game Forza Motorsport 6: Apex (Beta) akan dirilis.

Melalui halaman resminya, team Forza Motorsport menerangkan bahwa pada tanggal 5 Mei mendatang, Forza Motorsport 6: Apex (Beta) akan mulai dirils dan kemungkinan besar dapat langsung kamu unduh melalui Windows Store dan juga dapat langsung kamu mainkan di Windows 10, mengingat game Forza Motorsport 6: Apex (Beta) ini merupakan versi open beta.

Sebelum mengunduh dan memainkan game ini pada 5 Mei mendatang, team Forza Motorsport telah merilis detail terbaru untuk spesifikasi PC agar dapat memainkan game ini, berikut spesifikasi lengkapnya:

Baca juga:  Cara Install Windows 10 Anniversary Update Melalui File ISO

Forza Motorsport 6: Apex (Beta) Akan Dirilis 5 Mei Mendatang

Selain grafik yang luar biasa, game Forza Motorsport ini memiliki nilai lebih dibandingkan dengan game lainnya yang pernah dirilis di Windows Store yakni Game ini Free to Play alias GRATIS . . .

Jadi bagi kamu penggemar game bergenre racing pastikan catat jadwal perilisan game ini, agar tidak ketinggalan.

Sumber: Forza Motorsport

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '