Gak Ada File Manager Tapi Ada File Picker di Windows Phone 8.1

Gak Ada File Manager Tapi Ada File Picker di Windows Phone 8.1

2

Gak Ada FIle Manager Tapi Ada File Picker di Windows Phone 8.1

Beberapa pengguna Windows Phone mungkin kecewa mendengar bahwa di Windows Phone 8.1 tidak ada fitur File Manager. Padahal dari kabar yang bocor sebelumnya telah banyak yang berharap ada fitur File Manager. Sayang sekali di Windows Phone 8.1 tidak memiliki kemampuan untuk menjelajah file di storage internal maupun external, dan tampaknya Microsoft masih mengandalkan aplikasi dari pihak ketiga untuk diandalkan.

Meskipun tidak ada File Manager, tetapi Windows Phone 8.1 memiliki FIle Picker. Video dibawah ini dipost oleh Windows Phone Lovers yang didapatkan dari Windows Phone 8.1 SDK. Kamu bisa melihat File Picker yang bisa diakses ketika proses upload atau download lewat browser IE11. Menyimpan MP3 ataupun MP4 dapat kamu lakukan dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti GetThemAll. Selain itu tidak terbatas pada web-web tertentu, semua web yang memiliki fitur upload dan download tampaknya berjalan lancar.

Walaupun kita tidak bisa melihat ataupun mengatur file dengan mudah, setidaknya Windows Phone 8.1 masih menawarkan kemudahan saat mendownload dan mengupload file.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • babam

    Sama kaya si Andro.

  • yuda

    Bikin repot nuh pasrinyabtanpa fitur file manageer.
    Knp ya microsoft nffa buat aja fiturnya? Padahal di andro ada file manager nta.