Game Disney Big Hero 6 Bot Fight Masuk ke Windows Phone dan...

Game Disney Big Hero 6 Bot Fight Masuk ke Windows Phone dan Windows

1

Game Disney Big Hero 6 Bot Fight Masuk ke Windows Phone dan Windows

Disney kembali memeriahkan Windows dan Windows Phone dengan membawa game baru di Windows Store. Seperti biasa, Disney membawa game ini dari film terbarunya yaitu Big Hero 6 yang dirilis tanggal 7 November besok. Sementara filmnya diputar besok, ia sudah merilis gamenya terlebih dahulu. Sayang, genre yang diambil untuk game ini bukan adventure melainkan puzzle game.

Kamu hanya perlu untuk menyamakan warna puzzle agar bisa mengalahkan semua musuh di San Fransokyo, terutama mengalahkan sang bos yaitu Yama. Jika kamu kekurangan kekuatan, kamu bisa upgrade level, berevolusi dan membuat tim yang hebat. Tersedia ratusan bots yang bisa kamu dapatkan, semuanya bisa dikombinasikan dan semuanya bisa berevolusi.

Game Disney Big Hero 6 Bot Fight Masuk ke Windows Phone dan Windows Game Disney Big Hero 6 Bot Fight Masuk ke Windows Phone dan Windows Game Disney Big Hero 6 Bot Fight Masuk ke Windows Phone dan Windows

Terlalu membosankan menurut kamu? Kamu bisa satu tim dengan teman dunia nyata. Undang teman kamu untuk menyelesaikan misi dan dapatkan hadiah. Big Hero 6 selalu menghadirkan event baru setiap minggunya, memberikan update dan tantangan baru.

Sudah tertarik dengan game ini? Untuk versi Windows Phone, device yang bisa memainkan game ini harus memiliki RAM 1GB. Untuk men-download Big Hero 6, kamu bisa klik link di bawah ini.

Download Big Hero 6 Fight Windows Phone
Download Big Hero 6 Fight Windows

Download Big Hero 6

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • YanDhika

    SUDAH AKU DUGA
    palingan nggak jauh jauh dari itu… another free fall…

    Malefience…Frozen…sekarang ini -_-

    bosan banget gamenya