Gelar Windows Phone Tercepat Dikantongi HTC One M8

Gelar Windows Phone Tercepat Dikantongi HTC One M8

1

Gelar Windows Phone Tercepat Dikantongi HTC One M8

HTC baru saja merilis device baru dan langsung membuat heboh dunia Windows Phone. HTC One M8 dirilis dengan versi Windows Phone dan memiliki tampilan yang sama dengan versi Android. Sayangnya HTC One M8 belum dirilis ke seluruh dunia dan saat ini hanya tersedia di Verizon, Amerika Serikat.

Spesifikasi HTC One M8 terbilang sangat wah dan baru, menggunakan processor Snapdragon 801 2GHz dengan GPU Andreno 330, RAM 2GB, Memory Internal 32GB dengan Memory External hingga 128GB, Kamera belakang 4MP (Dual-Camera), Kamera depan 5MP, HTC Boomsound dan Windows Phone 8.1 Update 1.

Kali ini dilaporkan dari WPCentral, HTC One M8 menjadi Windows Phone paling tercepat di dunia. Apa yang membuat device ini menyandang gelar tersebut??

Gelar Windows Phone Tercepat Dikantongi HTC One M8

Berdasarkan test bencmark menggunakan aplikasi Basemark OS II yang dilakukan WPCentral antara HTC One M8 Windows Phone 8.1 Update 1 dengan Lumia 1520 Lumia Cyan. HTC One M8 adalah pemenangnya.

HTC One M8 – 1109
Lumia 1520 – 1015

Dengan score diatas HTC One menjadi pemenangnya, ia mendapatkan mendali silver. Sedangkan mendali emas diurutan pertama masih dikantongi oleh Sony Xperia Z2 dengan score 1226.

Walaupun begitu, HTC One M8 masih belum berada di titik aman sebagai device tercepat Windows Phone. Jika HTC One M8 dibandingkan Lumia 1520 masih belum imbang. HTC One M8 harus dibandingkan dengan Windows Phone seri high-end yang sama-sama baru yang tentunya dengan OS baru Windows Phone 8.1 Update 1.

via WPCentral

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Aisy Muhammad Rozsidhy

    Whoa.. :o
    keren.. masuk Indo enggak ya??
    saya mikir-mikir mau beralih ke WP high-end