Google Apps Tidak Lagi Support Windows Vista

Google Apps Tidak Lagi Support Windows Vista

0

Google Apps Tidak Lagi Support Windows Vista

Bagi kamu pengguna Windows Vista, kamu pasti mendapati bahwa versi IE paling baru yang bisa diinstall di OS tersebut adalah IE9. Versi IE yang lebih baru dari IE9 tidak bisa diinstall di Windows Vista.

Kemarin Google mengumumkan bahwa Google Apps (Gmail, Google Drive, Google Docs, dan Google Calendar) akan menghentikan supportnya terhadap IE9. Artinya pengguna Windows Vista yang menggunakan IE9 tidak akan lagi bisa mengakses Google Apps dengan sempurna.

Solusi yang bisa dilakukan agar kamu bisa menikmati seluruh fitur Google Apps adalah dengan melakukan upgrade ke Windows 7 dan menginstall IE10 atau yang lebih baru. Jika kamu tidak ingin beralih dari Windows Vista, maka kamu harus beralih ke browser lainnya seperti Chrome atau Firefox.

Dihentikannya support Google Apps untuk IE9 bukan berarti pengguna IE9 tidak akan bisa mengakses Google Apps lagi, tetapi akan ada fitur-fitur tertentu yang mungkin tidak bekerja dengan baik di browser tersebut.

So..pilihan ada di tangan kamu: Apakah kamu tetap kekeuh menggunakan Windows Vista dan beralih ke browser selain IE, atau memilih untuk upgrade ke versi Windows yang lebih baru.

Yang pasti baru-baru ini diketahui bahwa Windows Vista rawan terkena serangan eksploit, khususnya bagi pengguna yang berada di kawasan Asia dan Timur Tengah.

via Google

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.