GPS Super Canggih Ini Bisa Berjalan di Windows Phone 8

GPS Super Canggih Ini Bisa Berjalan di Windows Phone 8

0

Seperti di film sci-fi yang sering kita lihat, Garmin akan segera merilis GPS super canggih yang bakal menampilkan navigasinya langsung di kaca mobil. Garmin mengkombinasikan hardware buatannya dengan aplikasi navigasi miliknya: StreetPilot dan NAVIGON.

GPS yang diberi nama HUD ini bakal merefleksikan tampilan layarnya di kaca mobil. Pengendara tinggal meletakkannya di dashboard mobil dan HUD bakal menyorotkan cahaya yang berubah menjadi tampilan GPS di kaca mobil.

Kira-kira seperti inilah tampilan HUD saat digunakan:

GPS Super Canggih Ini Bisa Berjalan di Windows Phone 8

HUD bakal menampilkan arah jalan, jarak sebelum belokan, kecepatan mobil, batas kecepatan, serta perkiraan waktu kedatangan. HUD bakal memberitahu pengendara tentang rute yang akan mereka lalui serta mengingatkan jika telah melebihi batas kecepatan. HUD juga akan memberitahu berbagai daerah yang rawan mengalami kemacetan. Canggih sekali bukan?

HUD terhubung via Bluetooth ke Smartphone. Smartphone dan aplikasi StreetPilot atau NAVIGON-lah yang sebenarnya menjadi otak dari GPS ini, HUD selanjutnya mengolah, menampilkan, dan merefleksikan GPS tersebut ke kaca mobil.

Tidak hanya kompatibel dengan Windows Phone 8 saja, HUD juga bisa digunakan di iOS dan Android. Di US sana, HUD bakal dijual seharga sekitar 1,25 juta rupiah. Berminat?

via Garmin

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.