GTA: San Andreas Sempat Muncul di Windows Store tapi Sudah Ditarik Lagi

GTA: San Andreas Sempat Muncul di Windows Store tapi Sudah Ditarik Lagi

0

GTA: San Andreas Sempat Muncul di Windows Store tapi Sudah Ditarik Lagi

Untuk pengguna Windows Phone mungkin sudah tidak memikirkan lagi kehadiran game GTA: San Andreas, karena beberapa minggu yang lalu game ini sudah bisa dibeli di Windows Phone Store. Device Windows Phone yang bisa memainkan game ini setidaknya memerlukan RAM 1GB dan harus dibeli dengan harga $6.99 atau Rp60.360. Lalu bagaimana dengan pengguna Windows 8 atau Windows 8.1? Pagi ini game Grand Theft Auto: San Andreas sempat muncul di Windows Store tapi sudah ditarik lagi.

Dijelaskan di Windows Store, GTA: San Andreas memiliki ukuran kurang lebih 1.84 GB dan harus dibeli dengan harga £4.99 atau seharga Rp.69.360. Selain itu game ini tampaknya juga mendukung processor 32-bit dan 64-bit yang juga mendukung processor ARM. Berarti pengguna Windows RT juga bisa memainkan game ini. Sayangnya game ini telah di tarik kembali dari Windows Store. Selang beberapa jam saat user mencoba mendownload muncul pop-up “this item is no longer available.” Kemudian sekarang muncul pesan “Sorry, this app is no longer available.”

Kira-kira kenapa aplikasi ini ditarik kembali dari Windows Store? Apakah benar itu game GTA: San Andreas ataukah itu palsu sehingga ditarik kembali?

via Windows Store

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.