Hah..HP Menarik Jutaan Kabel Power Laptop di Seluruh Dunia??

Hah..HP Menarik Jutaan Kabel Power Laptop di Seluruh Dunia??

0

Hah..HP Menarik Jutaan Kabel Power Laptop di Seluruh Dunia??

Perusahaan laptop Hewlett-Packard mengumumkan penarikan jutaan kabel power laptop dari seluruh dunia, setelah ada salah satu konsumen yang melaporkan kalau kabel mengalami overheating, sehingga kabel meleleh dan hangus.

Penarikan kembali kabel power ini meliputi 6 juta LS-15 AC yang dikirim beserta dengan HP dan Compaq notebook dan netbook. Yang juga diikuti dengan aksesori lainnya seperti docking antara pengiriman bulan September 2010 dan Juni 2012.

HP mengatakan kalau kabel power bisa menimbulkan kebakaran dan sangat berbahaya bagi konsumen. Mengutip laporan dari Reuters, HP sebenarnya telah menerima 29 laporan mengenai kabel power yang overheating, dengan 13 klaim mengatakan terjadi kerusakan kecil pada properti dan dua orang konsumen terkena luka bakar.

Adakah diantara kamu yang menggunakan notebook atau netbook HP? Harap kamu berhati-hati, atau laporkan kabel power jika mengalami overheating ke HP kesini.

via Hewlett-Packard

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.