Hah..Laptop Windows Terbaik Dipegang MacBook Pro 13??

Hah..Laptop Windows Terbaik Dipegang MacBook Pro 13??

2

Hah..Laptop Windows Terbaik Dipegang MacBook Pro 13??

Dengan ratusan dari Microsoft Patner yang membuat laptop dengan Windows 7 atau Windows 8, mereka berkompetisi untuk merebutkan tahta Laptop Terbaik Windows.” Tetapi kebanyakan laptop yang berjalan dengan Windows biasanya crash, hang atau BSoD.

Soluto sebuah perusahaan software merilis sebuah aplikasi yang membantu mengatasi masalah performance di PC, mengumumkan hasil penelitiannya berbasiskan data yang diambil dari 150.000 PC. Informasi ini di dapatkan dari penelitian chrash, hang, BSoD, boot dan background proses.

Soluto mengumumkan bahwa laptop Windows terbaik di pegang oleh Apple 2012 MacBook Pro 13. Untuk bisa menginstall Windows di MacBook Pro 13 harus ada beberapa extra work (menginstall Boot Camp dan Windows), berikut pernyataan Soluto:

Untuk mendapatkan laptop Windows berjalan dengan baik adalah dengan menghadirkan PC bersih yang terinstall Windows. Dengan banyak perusahaan PC yang menginstall Windows dengan banyak software sampah di dalamnya, membuat PC tidak bersih. Perusahaan PC lainnya sebaiknya meniru Apple seperti MacBook Pro yang bersih.

Dengan begini harusnya banyak perusahaan pembuat PC sadar bawah dengan menambahkan software sampah di dalamnya akan menyebabkan kerusakan pada Windows. Sedangkan tidak mungkin setiap orang di dunia membeli MacBook Pro untuk diinstall Windows.

via Soluto

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Harly

    Maksud dari “software sampah” itu contohnya software trial version yg diinstall di laptop baru ya?