Hah..Samsung Galaxy Note 4 Memiliki Cacat Fisik??

Hah..Samsung Galaxy Note 4 Memiliki Cacat Fisik??

1

Hah..Samsung Galaxy Note 4 Memiliki Cacat Fisik??

Samsung Galaxy Note 4 sudah mulai dijual minggu ini di pasar negara asalnya yaitu Korea Selatan. Namun beberapa pembeli yang baru saja menerima device ini terlihat tidak begitu senang. Mereka menemukan cacat fisik pada Samsung Galaxy Note 4, jarak antara kaca layar dengan frame handset cukup besar sehingga kartu nama dan bahkan beberapa kertas bisa dimasukan ke dalamnya.

Hah..Samsung Galaxy Note 4 Memiliki Cacat Fisik??

Menurut laporan IT Today, beberapa pembeli telah menjelaskan jarak besar yang terjadi pada handset mereka. Pada beberapa handset jarak terletak pada di bagian atas atau bawah, sedangkan yang lainnya ditemukan di sepanjang tepi kiri atau kanan layar.

Jika Apple tersandung permasalahan iPhone 6 Plus yang dengan mudahnya dibengkokkan. Sepertinya sebentar lagi media online akan dipenuhi dengan berita longgarnya Galaxy Note 4. Sejauh ini Samsung masih menjual sekitar 30.000 unit Galaxy Note 4. Sebelumnya Samsung merilis Galaxy Note 4 secara menyeluruh, setidaknya mereka harus memperbaiki masalah ini terlebih dahulu.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Hanya handset Lumia yang istimewa. Mereka hanya belum menyadarinya. :)