Hai Pengguna Lumia, Apa Kamu Kehilangan Aplikasi Nokia Camera??

Hai Pengguna Lumia, Apa Kamu Kehilangan Aplikasi Nokia Camera??

2

Hai Pengguna Lumia, Apa Kamu Kehilangan Aplikasi Nokia Camera??

Hari ini beberapa pengguna Lumia tidak bisa menemukan aplikasi Nokia Camera di Windows Phone Store. Sepertinya ini sudah biasa terjadi, jika kamu mencoba mencari aplikasi tapi tidak dapat menemukannya. Ada solusi untuk mengatasi ini, sebaiknya kamu langsung membuka link aplikasi dari Store. Dengan begini kamu akan langsung menuju ke halaman download aplikasi di Windows Phone Store. Sayangnya ini adalah kasus yang berbeda.

Beberapa pengguna sudah mencoba membuka aplikasi dengan link langsung ke Store tapi aplikasi tidak dapat ditemukan. Sepertinya Microsoft mengalami masalah untuk aplikasi Nokia Camera. Menurut Windows Central, masalah ini hanya terjadi pada beberapa pengguna Lumia saja. Ada pengguna Lumia 530 yang menemukan aplikasi Nokia Camera di Windows Phone Store, sedangkan pengguna Lumia 1520 tidak menemukannya.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga tidak bisa menemukan aplikasi Nokia Camera di Windows Phone Store? Jika kamu tidak menemukannya, mungkin kamu bisa mendownload aplikasi alternatif seperti Nokia Camera Beta.

Download Nokia Camera Beta

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Bayu Muharri

    lumia 520 ada kok

  • Derian Silverlight

    925 ada :)