Hands-on Microsoft Surface Pro 3 (Video)

Hands-on Microsoft Surface Pro 3 (Video)

8

Hands-on Microsoft Surface Pro 3 (Video)

Kemarin Microsoft telah mengumumkan tablet terbarunya yaitu Microsoft Surface Pro 3 dengan kemampuan yang bisa menggantikan laptop. Hari ini tablet tersebut sudah mulai dijual secara pre-order dengan harga mulai $799 untuk spesifikasi core i3, RAM 4GB dan Storage 64GB. Spesifikasi tentang kemampuan Surface Pro 3 bisa disesuaikan dengan kebutuhan user, selain spesifikasi diatas ada juga core i5, core i7, RAM dari 4GB dan 8GB, serta storage mulai dari 64GB hingga 512GB.

Untuk spesifikasi lainnya, Surface Pro 3 mengusung layar 12 in dengan resolusi 2160×1440, stand hingga 150 derajat, sound Dolby Audio yang lebih keras 40% dari sound biasa dan baterai yang 20% lebih baik dari Surface Pro 2.

WPCentral kali ini sudah melakukan hands-on Surface Pro 3 dan berikut videonya bisa kamu lihat.

Selain WPCentral ada juga “Ben “The PC Guy” yang juga melakukan hands-on Surface Pro 3 dan berikut videonya.

Jika kamu bertanya-tanya kapan rilis Microsoft Surface Pro 3 di Indonesia? Saat ini WinPoin hanya bisa menjawab tidak tahu, karena dari jadwal perilisannya Surface Pro 3 hanya akan mempir di 26 negara termasuk negara tetangga kita yaitu Malaysia dan Singapura.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.