Happy Birthday Microsoft! Sudah 39 Tahun Berkarya dan Tetap Menjadi Raksasa

Happy Birthday Microsoft! Sudah 39 Tahun Berkarya dan Tetap Menjadi Raksasa

2

Happy Birthday Microsoft! Sudah 39 Tahun Berkarya dan Tetap Menjadi Raksasa

Tepat pada 4 April 1975, Bill Gates muda dan Paul Allen bersama-sama mendirikan Microsoft dengan mengembangkan dan menjual BASIC Interpreter untuk Altair 8800. Sejak saat itu Microsoft terus berkembang hingga akhirnya menjadi perusahaan teknologi raksasa di dunia. Hari ini (4 April 2014 waktu setempat) tepat 39 tahun sudah Microsoft berdiri. Sudah 39 tahun mereka berkarya dan hebatnya mereka tetap menjadi raksasa hingga sekarang.

Meskipun sudah berumur hampir 4 dekade, namuan Microsoft berusaha untuk tidak kolot. Bahkan mereka kini telah menyesuaikan perkembangan jaman dengan mengubah fokus bisnisnya dari perusahaan pembuat software menjadi perusahaan device dan layanan.

Hari ulang tahun ini bertepatan juga dengan event BUILD 2014 yang mengungkap berbagai teknologi terbaru dari berbagai produk Microsoft seperti Windows Phone 8.1, Windows 8.1 Update, Cortana, dsb.

Menjadi tua bukan berarti harus terus ketinggalan jaman. Microsoft sudah membuktikannya dengan terus mengikuti arah perkembangan teknologi terkini. Hal inilah yang mungkin harus kita terapkan ke bisnis kita atau bahkan diri kita: untuk terus belajar dan berkembang seiring perubahan jaman.

Happy Birthday Microsoft..!!

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • HBD Microsoft
    semoga berjaya lagi !!

  • Marwanto

    Selamat ulang tahun MIcrosoft, happy birthday!
    Semoga bisa sukses selalu & terus makin berjaya.