Hari Ini Microsoft Rilis Patch Windows 10 Lagi Untuk Memperbaiki IE

Hari Ini Microsoft Rilis Patch Windows 10 Lagi Untuk Memperbaiki IE

7

Hari Ini Microsoft Rilis Patch Windows 10 Lagi, Katanya Untuk Memperbaiki IE

Minggu yang berat sepertinya bagi Microsoft, setelah kemarin merilis patch rutin yang biasanya berjalan dengan lancar. Tampaknya patch kali ini ada sedikit masalah. Hari ini Microsoft telah merilis patch lagi untuk security untuk Flash player Internet Explorer. Sedangkan untuk patch sebelumnya untuk memperbaiki masalah BSOD yang dialami beberapa pengguna. Selain itu minggu ini ia juga merilis file ISO Windows 10 Preview build 9879. (Baca: Microsoft Merilis Patch untuk Windows 10 Build 9879, Ayo Update!)

Patch kali ini memiliki kode KB3018943, kamu bisa mendownloadnya di Windows 10 dengan membuka Windows Update dan klik Check for updates. Tenang, ukuran update patch kali ini tidak besar hanya 8.5 MB saja tidak akan membuat kuota internet kamu habis.

Seperti patch pada umumnya, sangat penting untuk melakukan update sehingga komputer kamu tetap aman dan tidak bermasalah. Apalagi update patch kali ini berhubungan dengan security Internet Explorer, pasti ada seseorang yang telah berhasil menghack dan melaporkannya. Jadi buat kamu yang sering browsing khususnya pake Internet Explorer, patch yang satu ini sangat penting. Jangan sampai lupa update ya.. (Baca: Rokok Elektrik Bisa Menyebarkan Virus dan Malware Ganas)

via Gabe Aul

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Andhry Rinnegantherikudou

    waah, kuota internet ku tinggal 8,5MB, habis dong :D

  • YanDhika

    itu yang ISO build 9879 dengan versi ESD itu apa bedanya?

    • Febian

      utk versi ESD hrs di decrypt dl kl mw dijadikan ISO
      utk versi ISO udah siap di burn n dijadikan bootable DVD

      • Whyu Wa

        ko pnya sya build 9879,,makin nge bug,,mulai dri icon taksbar ilang satu persatu…trs tulisan di window jg ilang…bisa jelasin itu knp gan, makasi

        sebelum update build masih normal gk ada bug versi enterprise

        tp itu setelah update build kya gtu kasusnya

      • Guest

        sebelum update build masih normal gk ada bug versi enterprise

        tp itu setelah update build kya gtu kasusnya

      • YanDhika

        yang rilisan versi ISO masih ada bugnya kah? kayak update build “fast” itu. mengingat rilisan build untuk ISO version kan biasanya sudah sampai ke user yang milih opsi “slow” untuk update build mereka