Hati-hati: WinPoin Tidak Pernah Jualan di Tokopedia, Bukalapak, dsb

Hati-hati: WinPoin Tidak Pernah Jualan di Tokopedia, Bukalapak, dsb

0

 Hati-hati Penipuan: WinPoin Tidak Pernah Jualan di Tokopedia, Bukalapak, dsb

Update: pelapak telah mengubah logo avatar dengan tidak lagi menggunakan logo WinPoin sehingga tidak lagi menimbulkan kerancuan bagi pembeli. Kasus ini kami nyatakan closed dan terima kasih kami ucapkan untuk pelapak yang sudah merespon dengan mengubah logo avatar.

Hari ini kami dikejutkan dengan laporan adanya pelapak di Tokopedia yang berjualan dengan mengatasnamakan WinPoin:

  • Menggunakan nama Win Poin (ini tidak masalah)
  • Menggunakan logo dan nama WinPoin sebagai avatar (ini yang menimbulkan kerancuan bagi beberapa pembeli / calon pembeli)

 Hati-hati Penipuan: WinPoin Tidak Pernah Jualan di Tokopedia, Bukalapak, dsb

Beberapa orang menanyakan kepada kami apakah itu benar lapak resmi WinPoin. Perlu kami klarifikasi bahwa pelapak tersebut BUKAN akun resmi WinPoin. Sampai saat ini kami belum pernah berjualan ataupun membuat akun official di Tokopedia, Bukalapak, dsb.

Untuk itu jika ada pihak yang mengatasnamakan WinPoin untuk menjual sesuatu diluar Portal WinPoin, kami pastikan itu bukan akun resmi kami.

Terlepas dari apapun barang yang dijual, menjual dengan mengatasnamakan pihak lain merupakan hal yang kurang etis, baik bagi pihak yang dicatut namanya, ataupun bagi konsumen yang tentu mengharapkan transparansi.

Disini kami merasa perlu melakukan klarifikasi karena beberapa orang menanyakan perihal penjualan lisensi Windows yang WinPoin jual di Tokopedia, padahal WinPoin tidak pernah menjual lisensi Windows disana.

Untuk itu kami tekankan jika ada siapapun yang menjual produk diluar portal WinPoin dengan mengatasnamakan WinPoin atau menggunakan logo WinPoin, itu bukan akun resmi kami.

Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Update: case closed. Terima kasih pelapak karena sudah mengganti logo di avatar sehingga tidak menimbulkan keraguan lagi bagi pembeli.