Hei..Atur Kontak Facebook Messenger Kamu dengan Grup

Hei..Atur Kontak Facebook Messenger Kamu dengan Grup

0

Hei..Atur Kontak Facebook Messenger Kamu dengan Grup

Facebook Messenger menjadi salah satu aplikasi favorite di Windows Phone. Aplikasi ini adalah aplikasi Facebook Chat yang berdiri sendiri, kamu bisa bebas chat dari sini tanpa harus menggunakan aplikasi Facebook. Ketika aplikasi ini dirilis ia langsung menjadi aplikasi yang populer, namun sejauh ini hanya ada beberapa update besar yang terjadi. Kemampuan untuk menyimpan foto, tingkatan kinerja notifikasi dan peningkatan performa aplikasi.

Hari ini aplikasi Facebook chat menerima update besar yang kedua. Setelah update kamu akan mendapatkan aplikasi Facebook Messenger dengan versi 5.0. Jadi apa fitur baru dari update kali ini, kita lihat saja dari change log dibawah ini.

Dukungan Grup, sekarang kamu dapat membuat grup untuk orang-orang yang sering kamu message.
Berbagi foto dengan lebih cepat: Ambil foto dan kirim dengan sekali tap saja. Kamu juga bisa mengirim foto dari gallery.
Beberapa peningkatan lainnya untuk membuat aplikasi bekerja dengan semestinya.

Jadi apakah kamu sudah update aplikasi Facebook Messenger? Kalau kamu belum update bahkan mendownload aplikasi ini, kamu bisa mendapatkannya dari link atau QR Code dibawah ini.

Download Facebook Messenger

Hei..Atur Kontak Facebook Messenger Kamu dengan Grup

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.