Hei.. Sekarang Chatting WhatsApp Bisa Lewat PC!

Hei.. Sekarang Chatting WhatsApp Bisa Lewat PC!

10

Hei...Sekarang Chatting WhatsApp Bisa Lewat PC!

Bulan lalu ada rumor yang mengatakan bahwa layanan chat populer yang dimiliki Facebook, si WhatsApp akan bisa diakses melalui web browser. Ini berarti kamu bisa chating WhatsApp melalui komputer. Kemudian rumor tersebut hari ini telah terjawab, orang-orang di WhatsApp telah mengumumkan kebenaran tentang rumor itu.

Diperlukan sebuah extensi yang bisa mengakses data dari ponsel kamu yang kemudian ditampilkan di halaman Google Chrome. Jika dijelaskan secara sederhana, selama ponsel kamu memiliki akses internet maka kamu bisa mengirim dan menerima pesan WhatsApp dari desktop.

Dikutip dari situs WhatsApp:

Untuk menguhubungkan browser kamu dengan WhatsApp client, ini sangat sederhana cukup buka https://web.whatsapp.com di Google Chrome browser. Kamu akan melihat QR Code, scan kode dari dalam WhatsApp dan selesai sudah. Sekarang WhatsApp ponsel kamu sudah terhubung dengan WhatsApp web client. Ponsel kamu harus tetap terhubung dengan internet agar semua ini tetap bekerja, dan pastikan untuk menginstall versi terbaru dari WhatsApp di ponsel kamu.

Hei...Sekarang Chatting WhatsApp Bisa Lewat PC!

Untuk Windows Phone dan Android, tampaknya ini bekerja baik. Sayangnya untuk iOS sedikit masalah dan WhatsApp masih belum menemukan solusinya, selain itu mereka juga mengatakan kalau adanya keterbatasan platform.

Apakah kamu sudah mencoba chatting WhatsApp lewat PC?? Katakan pendapat kamu setelah mencobanya di kolom komentar di bawah ini.

via WhatsApp

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Mayza MyZone

    ga nemu caranya,, scan barcode dari dalam WA,, di WP, WA kan ga ada fitur buat scan,,

    • blackhorse

      pake lensa bling bro pas lo ke app camera

    • Rasshid

      Update dulu WAnya mas… ada updatenya haha :D

  • Mayza MyZone

    sialan baru nemu,, masalah di koneksi internet jadi ga bisa load menu Whatsapp Web,, uda bisa,, hahaha

  • Addy Yang

    udah coba ,cuma rada error padahal dah konek wifi

  • Louis Albert

    Udh, tapi klo laptop dalam kondisi “Sleep” harus koneksi ulang

  • Sama dong kayak fitur mysms :))

  • risn

    code QR tidak dapat ter scan? bagaimana?