Hore..Error 80188309 Akan Segera Teratasi Bagi Pengguna Windows Phone 8

Hore..Error 80188309 Akan Segera Teratasi Bagi Pengguna Windows Phone 8

0

Hore..Error 80188309 Akan Segera Teratasi Bagi Pengguna Windows Phone 8

Beberapa saat yang lalu banyak pengguna Windows Phone 8 yang mendapatkan error 80188309 ketika mencoba update ke Windows Phone 8.1 Preview. Hal yang serupa juga pernah terjadi saat update Windows Phone 8 GDR3 pertama diberikan, dan sudah terselesaikan ketika ada update lagi untuk beberapa tipe device tertentu.

Microsoft telah mengakui adanya error dengan kode 80188309 ketika pengguna Windows Phone 8 mencoba update ke Windows Phone 8.1 Preview. Hal ini diakuinya di support forum Microsoft, Microsoft juga mengatakan akan memperbaiki hal ini secepatnya. Sayangnya pihak Microsoft tidak memberikan kejelasan kapan waktu update akan diberikan.

“The update itself is not going to be available today, or likely early next week. We will continue to work on getting you this update but it will not be as fast as you would like. I know a lot of you would like a better timeline on when it will be available, and at this time I cannot commit to a date.”-Moderator di Microsoft support forum

Kebanyakan error ini terjadi pada device Windows Phone dengan model Huawei Ascend W1. Apakah kamu juga mengalami error ini? device Windows Phone model apa yang kamu gunakan?

Bagi kamu pengguna Windows Phone 8 yang ingin mendapatkan update versi final, kamu bisa menunggu update Windows Phone 8.1 versi Final sampai pada 31 Mei. Untuk kamu yang ingin membeli device baru dengan OS Windows Phone 8.1, OEM akan merilisnya pada bulan Juni, Juli atau Agustus.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.