Hot: Microsoft Memburu Twitter (Rumor)

Hot: Microsoft Memburu Twitter (Rumor)

0

Hot: Microsoft Memburu Twitter (Rumor)

Sebelumnya Microsoft telah berhasil mengakuisisi LinkedIn senilai $26.2 miliar atau sekitar 349 triliun rupiah. Nilai tersebut merupakan nilai terbesar dalam sejarah Microsoft, sekaligus menjadi salah satu nilai akuisisi dengan transaksi terbesar yang pernah ada di dunia teknologi.

(Baca: Microsoft Membeli LinkedIn Seharga 349 Triliun Rupiah, Tunai!)

Seakan belum merasa puas, kini Microsoft mulai membidik target baru, yang menjadi target buruan Microsoft kali ini adalah Twitter! Jika kamu mengikuti perkembangan mengenai Twitter, pastinya kamu tahu jika belakangan ini Twitter sedang berdarah-darah dalam hal finansial.

Rumor bahwa Twitter mungkin akan dijual mulai mencuat beberapa hari belakangan ini, hingga akhirnya CNBC melaporkan bahwa Google dan Salesforce tertarik untuk mengakuisisi Twitter, yang bisa jadi menandakan bahwa rumor ini bukanlah isapan jempol belaka.

Baca juga:  Disebutkan Windows Blue Lebih Banyak Fitur yang Muncul

Belakangan ini kabarnya Microsoft dan juga Verizon ikut tertarik untuk mengakuisisi Twitter, jika memang Twitter akan benar-benar dijual. Jadi, jika benar Twitter akan dijual maka sudah ada 4 perusahaan yang siap untuk mengakuisisi yakni Microsoft, Google, Salesforce, dan Verizon.

Kemungkinan paling besar Twitter mungkin akan diakuisisi oleh Google, mengingat Microsoft sudah membeli LinkedIn dengan mahar yang sangat mahal dan pembelian LinkedIn oleh Microsoft diprediksi baru akan tuntas pada akhir 2016.

Namun, bukan berarti Microsoft akan tinggal diam mengenai hal ini. Pastinya kalian tahu sendiri bagaimana aksi dari Microsoft kalau sudah berurusan dengan hal “akuisisi”!

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Dan mengapa Microsoft harus mengakuisisi Twitter?

Baca juga:  Windows Mempunyai Theme Baru dari Para Fotografer dan Seniman

Berikan pendapatmu di kolom komentar. :)

via CNBC

NB: Pengumuman Pemenang Giveaway Phablet Cube WP10 4G

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '