HTC One M8 Meminjam Fitur Double Tap dari Nokia??

HTC One M8 Meminjam Fitur Double Tap dari Nokia??

0

HTC One M8 Meminjam Fitur Double Tap dari Nokia

Fitur double-tap ala Nokia telah bocor dari dokumentasi SDK Windows Phone 8.1 pada bulan-bulan lalu, tampaknya fitur keren ini akan bisa digunakan untuk seluruh OEM. Sekarang kita bisa melihat fitur ini pada device HTC terbaru, yaitu HTC One M8 dengan Windows Phone 8.1.

Fitur double-top to wake telah hadir pada saat pertengahan 2013, bersamaan dengan adanya update Lumia Amber. Fitur ini membuat user lebih mudah ketika menghidupkan layar ponsel yang mati, tanpa menggunakan tombol power atau lock. Dengan begini kamu lebih mudah untuk membuka ponsel walaupun menggunakan satu tangan.

Jika di Nokia fitur ini bernama double-tab, HTC memberikannya nama Motion Launch yang letaknya di Settings. User dapat mengaktifkan dan mematikan fitur ini, fitur ini memang memakan sedikit daya tahan baterai.

Entah apakah OEM lainnya juga akan memanfaatkan fitur ini, tapi WinPoin rasa fitur ini sangat berguna. Bagaimana menurut kamu??

via WPCentral

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.