I Surrender!, Game Windows Phone Buatan Anak Bangsa

I Surrender!, Game Windows Phone Buatan Anak Bangsa

0

I Surrender!, Game Windows Phone Buatan Anak Bangsa

Kamu suka game yang membuat ketagihan? Berikut ini ada game Windows Phone buatan anak bangsa yang pasti akan membuat kamu ketagiham. I Surrender! game yang dibuat oleh FlooStudio telah memenangkan kontes MGDW5 atau Mobile Games Developer War 5 dari Nokia sebagai juara Rookie pertama. Gameplay yang disediakan memang sederhana, kamu harus berhasil melewati semua balok yang ada. Kenyataannya tidak sesederhana yang kamu dengar.

Grafis yang disediakan game ini hanya memiliki tiga pewarnaan saja, merah, hitam dan putih. Secara tampilan mungkin game ini membosankan, tapi untuk segi gameplay. Game ini tidak kalah seru dengan game lain, I Surrender! akan membuat kamu ketagihan sampai kamu mengatakan menyerah untuk melewati balok yang ada. Pada level awal mungkin kamu akan dapat melewati semua balok dengan mudah, tetapi ada beberapa level yang akan membuat kamu frustasi, membuat kamu patah semangat dan menyerah.

I Surrender! hanya memiliki 15 level dan WinPoin hanya berhasil sampai dengan level 10 saja. Selain itu aplikasi ini juga memiliki menu leaderboard online untuk melihat score yang didapatkan oleh player terbaik. Semakin kamu jarang mati maka kamu akan mendekati score tertinggi di leaderboard. Tertarik untuk mencoba game ini? Kamu bisa mendownloadnya secara gratis dari link dibawah ini.

Download I Surrender!

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.