Iklan Internet Explorer ala ’90an Ini Sangat Memotivasi

Iklan Internet Explorer ala ’90an Ini Sangat Memotivasi

0

Iklan Internet Explorer ala '90an Ini Sangat Memotivasi

Jika masa kecil kamu berada di era ’90an, maka iklan Internet Explorer bergaya klasik ini bisa jadi sangat memotivasi. Paling tidak itulah yang WinPoin rasakan sebagai anak yang pernah hidup di era ’90an :D

Iklan Internet Explorer yang mengambil gaya klasik ala ’90an ini mengungkapkan kembali bagaimana kehidupan di tahun-tahun tersebut. Bagaimana “klasik-nya” gaya hidup dan teknologi pada era tersebut. Gambaran ini membuat WinPoin sedikit kangen dengan kehidupan di masa itu.

Namun jaman berubah, banyak hal yang berubah. Pada akhirnya kita semua bertumbuh, dan harus bertumbuh. Kita harus berkembang secara positif seiring dengan perubahan jaman, jika tidak..kita akan “ketinggalan kereta” kehidupan.

Di akhir iklan ini, ada tagline yang berbunyi: “You Grew Up, So did We”

Pasca dirilisnya IE10, Microsoft memang terlihat berupaya mengejar ketertinggalan IE dari para browser pesaingnya. Jika dulu browser IE sangatlah lemot, banyak notifikasi dan popup yang mengganggu, tidak sempurna dalam merender halaman website, dsb, kini mulai di IE10 sudah terlihat perubahan yang sangat positif. Belum lagi IE11 yang fiturnya berhasil WinPoin ketahui melalui Windows Blue yang bocor ke publik beberapa waktu lalu.

Terlihat sekali Microsoft berupaya untuk bertumbuh mengikuti perkembangan dan persaingan yang semakin ketat. Hanya dengan cara itu dia bisa kembali lagi ke jalurnya dan memenangkan persaingannya.

Jadi, jika Microsoft bertumbuh, semua orang bertumbuh, sudahkah kamu bertumbuh?

Jangan segan-segan untuk terus belajar, upgrade informasi, dan melatih keahlian-keahlian baru agar kita bisa tetap survive dan menjadi leader di dalam setiap aspek kehidupan kita! :)

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.