Iklan Microsoft untuk Windows Phone Kembali Memanaskan Apple dan Android

Iklan Microsoft untuk Windows Phone Kembali Memanaskan Apple dan Android

0

Iklan Microsoft untuk Windows Phone Kembali Memanaskan Apple dan Android

Iklan Microsoft akhir-akhir ini semakin gencar dibuat. Video iklan terbaru dibawah ini sedang membicarakan Nokia Lumia yang didukung Windows Phone.

Dalam video pernikahan di bawah ini, ketika ingin merekam pernikahan muncul berbagai smartphone termasuk Apple iPhone dan Google Android. Semua orang bertengkar saling mengejek, seperti Apple dan Samsung yang bertengkar. Bahkan pengguna Apple iPhone diejek sebagai ‘iSheep’ dalam video ini. Sedangkan untuk pengguna Samsung Galaxy disebut sebagai ‘an enormous phone’ atau ponsel besar.

Ketika adegan semakin memanas dengan kue yang terbang dan ego yang membara, Microsoft berkata “Don’t Fight. Switch,” kemudian menunjukkan Nokia Lumia 920 dengan berbagai warna dan dengan penghargaan “Smartphone of the year” dari Engadget.

Video iklan ini sangat lucu, WinPoin rasa kamu harus melihatnya. Akankah video iklan ini menarik banyak perhatian dari pengguna smartphone Apple dan Android untuk berpindah ke Windows Phone?

via @NokiaUS

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.