Ikuti Kontes Ini dan Menangkan Perjalanan ke Markas Microsoft di Redmond, USA

Ikuti Kontes Ini dan Menangkan Perjalanan ke Markas Microsoft di Redmond, USA

2

Microsoft baru saja membuka kontes bagi peserta Windows Insider. 10 orang peserta yang beruntung bakal diterbangkan ke markas Microsoft di Redmond Campus, USA selama 2 hari. Disana kamu bisa langsung bertemu dan berdiskusi dengan semua pimpinan Windows Team senior, sekaligus diajak berkeliling di gedung tersebut.

Cek Terus Insider Hub di Windows 10 — Siapa Tahu Kamu Diundang Microsoft ke Redmond, USA

Selain melihat-lihat di lab desain hardware Microsoft, kamu bahkan bakal diajak mencoba berbagai prototype produk Microsoft yang belum pernah diungkap ke publik hingga saat ini!

Kontes ini berlaku bagi semua member Windows Insider di seluruh dunia termasuk Indonesia, dan Microsoft lah yang akan menanggung seluruh biaya transportasi, akomodasi, makan, hingga biaya berbagai aktivitas lainnya yang sudah direncanakan.

Bagi kamu yang tertarik untuk terbang ke markas Microsoft di Redmond USA, buka aplikasi Insider Hub di Windows 10 kamu, lalu daftarkan diri kamu di kontes tersebut.

Cek Terus Insider Hub di Windows 10 — Siapa Tahu Kamu Diundang Microsoft ke Redmond, USA

Kamu diminta untuk membuat video berbahasa Inggris sepanjang 1 – 3 menit dan menyatakan apa yang paling kamu sukai dari Windows 10 Preview dan Windows Insider Program.

Batas maksimal pendaftaran dan pengiriman video adalah 24 Maret 2015, dan pemenang akan diumumkan akhir Maret nanti. Event di Redmond sendiri bakal diadakan pada 23 – 24 April 2015.

Pastikan kamu tidak melewatkan kontes ini, dan semoga kamu bisa menjadi salah satu dari 10 pemenang yang berhasil terbang ke markas utama Microsoft tersebut. ;)

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Ida Bagus Anom Sanjaya

    maaf umur ane 15 jadi gak bisa kesana…

  • erwin0723

    mentahnya aja sy mau… ga ngefex juga kalo hadiahnya begituan,paling ujung2nya selfiean disana,trus pamer2 di medsos,trus mengharapkan yg lihat bilang wow??? preett..kasi lumia flagship terbaru baru dh sy mw join,hahaha