Inikah Feature Phone Nokia Terakhir dari Microsoft?

Inikah Feature Phone Nokia Terakhir dari Microsoft?

0

nokia-logo1Ponsel fitur Nokia kini dimiliki oleh HMD Global. Tapi, Microsoft masih ingin meluncurkan satu feature phone Nokia lagi, yang nampaknya akan menjadi yang terakhir.

Informasi ini bocor dari TENAA (seperti Postel di Indonesia) yang menyebutkan sebuah feature phone Nokia sudah mendapatkan sertifikat.

Feature phone Nokia tersebut adalah Nokia RM-1187. Dari TENAA juga, spesfikasi ‘terintip’ yakni mempunyai layar¬†2.4-inch 240 x 320, RAM 16 MB, memori internal 16MB, dan slot microSD hingga 64GB.

Dikatakan juga ponsel fitur ini memiliki dua buah kamera dengan resolusi yang belum diketahui, LED flash dibelakang, serta dual SIM.

Nokia RM-1187 punya dimensi 118 x 50 x 13.5 mm dengan berat 83.6g, dan ada tiga pilihan warna: black, white dan biru.

Baca juga:  Build Baru Windows 10 Mobile Tertunda Karena Banyaknya Crash

Di TENAA, Nokia RM-1187 ini didaftarkan oleh Microsoft China Co Ltd. Selain itu, di Ditjen Postel juga muncul Nokia RM-1187, dan didaftarkan oleh beberapa distributor, dan salah satunya diregistrasi atas nama Microsoft Indonesia.

Nokia RM-1187-4

Namun, belum diketahui apakah ini memang feature phone Nokia terakhir yang dibuat oleh Microsoft atau justru adalah feature phone Nokia pertama dibawah HMD Global, mengingat bisnis feature phone Nokia sudah dijual Microsoft ke HMD Global sejak bulan Mei lalu.

Apa komentar kamu?

via PhoneArena

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi