Inilah Bocoran Perkiraan Harga Xiaomi Notebook

Inilah Bocoran Perkiraan Harga Xiaomi Notebook

0

Bocoran Terbaru Mengenai Spesifikasi dari Xiaomi Notebook

Kini kita sudah mengetahui bahwa Notebook dari Xiaomi akan memiliki 2 versi yakni versi Pro dan Standard. (Baca detail spesifikasi dan bocoran infonya disini)

Nah sekarang yang jadi pertanyaan adalah berapa harga dari kedua Notebook Xiaomi tersebut?

Xiaomi memang terkenal sering menjual smartphone flagship dengan harga yang terjangkau atau bisa dibilang murah, namun bagaimana dengan Notebook? Untungnya pada Slide PowerPoint yang telah bocor ke publik ada perkiraan harga dari kedua device ini.

Versi Standard

Inilah Bocoran Perkiraan Harga Xiaomi Notebook

Untuk versi standard yang memiliki spesifikasi Prosesor Intel Core i5-6200U, dengan 8GB RAM DDR4, yang didukung oleh Intel® HD Graphics 520, dan 256GB SSD, akan dihargai sekitar 3999 Yuan.

Baca juga:  Windows Camera dan Microsoft Photos Dapati Minor Update di Windows Store

Jika kita konversikan ke Rupiah maka harga versi Standar dari Notebook Xiaomi adalah sekitar 7,8 Jutaan ( ¥1 = Rp1900 ).

Versi Pro

Inilah Bocoran Perkiraan Harga Xiaomi Notebook

Sedangkan untuk versi Pro yang memiliki spesifikasi Prosesor Intel Core i7-6700HQ, dengan 16GB RAM DDR4, yang didukung oleh NVIDIA GeForce GTX 970M 4GB, 512GB SSD, dan Resolusi layar 4K, akan dihargai sekitar 6699 Yuan.

Jika kita konversikan ke Rupiah maka harga versi Pro dari Notebook Xiaomi adalah sekitar 13,2 Jutaan ( ¥1 = Rp1900 ).

So, bagi kamu yang tertarik dengan Notebook dari Xiaomi ini mulailah menabung dari sekarang. Namun, belum ada info lebih detail apakah nantinya produk ini akan di pasarkan di Indonesia atau tidak oleh Xiaomi.

Baca juga:  Bocoran Gambar Lumia McLaren Kembali Muncul

Jadi harap bersabar karena semuanya akan terungkap pada tanggal 27 Juli mendatang, jadi mari kita nantikan saja info resmi dari Xiaomi.

Bagaimana menurutmu, apakah Notebook Xiaomi (flagship) ini masih termasuk kategori terjangkau seperti smartphone (flagship) Xiaomi?

berikan pendapatmu di kolom komentar

Via Gizmochina

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '