Inilah Cara Kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One

Inilah Cara Kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One

2

Inilah Cara Kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One

Microsoft baru saja merilis OS baru untuk Windows Phone yaitu Windows Phone 8.1. Banyak fitur yang sangat berguna untuk user, Cortana, Notification Center, Custom Screen, Nav Bar dan masih banyak lagi. Selain itu Microsoft juga telah merilis update Windows Phone 8.1 Update dengan tambahan fitur App Folder dan juga App Corner. Kali ini kita akan melihat cara kerja Nav Bar Windows Phone 8.1 di HTC One M8 yang dilakukan oleh WPCentral.

Windows Phone 8.1 menyediakan fitur virtual navigation, jadi ia menggunakan tombol virtual tidak seperti Windows Phone 8 yang hanya mendukung tombol hardware. Tombol Nav bar HTC One M8 memiliki perbedaan dengan tombol Nav bar yang dimiliki Nokia Lumia 630, perusahaan HTC menambahkan beberapa opsi yang sangat berguna untuk user. Kamu bisa melihat videonya dibawah ini.

Dengan menambahkan opsi auto-hide, pengguna akan lebih banyak mendapatkan space layar sehingga mendapatkan tampilan full screen dan juga kemudahan ketika melakukan navigasi. Selain itu opsi lain yang keren adalah Swipe to hide Nav bar, pengguna bisa melakukan swipe untuk memunculkan dan menghilangkan Nav bar di HTC One M8.

Salah satu fitur keren ini seharusnya hadir di Lumia apakah kamu setuju? Atau Nokia sudah menyiapkan fitur lain yang tak kalah keren dari device yang memegang gelar Windows Phone tercepat di dunia?

via WPCentral

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Keren! Kurang lebih spt charm bar…

  • malkova720

    Selama tidak sampai menghilangkan alasan paling mendasar saya memilih windowsphone aja, yaitu SIMPLE namun EFEKTIF…