Inilah Cara Mengatasi Email Outlook yang di-Hack

Inilah Cara Mengatasi Email Outlook yang di-Hack

1

Inilah Cara Mengatasi Email Outlook yang di-Hack

Melindungi akun online kamu adalah salah satu kewajiban yang harus kamu lakukan. Terutama jika akun tersebut adalah akun email yang terhubung dengan semua akun online yang kamu miliki. Kali ini WinPoin akan memberikan tips cara mengatasi email Outlook yang telah di-hack. Sebenarnya tips ini hanya untuk berjaga-jaga kalau email Outlook kamu benar-benar di-hack, dan bila sekarang email kamu sudah terlanjur di-hack, sepertinya kamu harus menggunakan keamanan lewat email atau nomor ponsel.

Microsoft telah merilis fitur Recovery Code yang bisa kamu andalkan jika email Outlook kamu di-hack. Cara kerja Recovery Code adalah Microsoft memberikan code yang dapat kamu gunakan jika akun kamu tidak dapat diakses atau jika akun kamu diambil alih oleh seseorang. Jika kamu memiliki kode ini dan ketika email Outlook kamu telah di-hack, maka kode ini dapat digunakan untuk mendapatkan akses ke akun kamu.

Jadi apa yang harus kamu lakukan sekarang?? Yang harus kamu lakukan sekarang adalah mendapatkan Recovery Code, dengan begini jika akun kamu berhasil di-hack orang maka kamu masih memiliki kesempatan untuk menyelamatkannya. Untuk mendapatkan Recovery Code, kamu bisa ikuti cara di bawah ini.

 

Inilah Cara Mengatasi Email Outlook yang di-Hack

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah kunjungi link di bawah ini.

Sign in ke akun Microsoft kamu

 

Kedua di bawah menu Recovery Code, klik setup.

 

Jika kamu sudah pernah membuat Recovery Code maka klik Replace.

Inilah Cara Mengatasi Email Outlook yang di-Hack

 

Terakhir akan muncul Recovery Code yang akan menyelamatkan akun Outlook kamu, kamu bisa print atau ambil screenshotnya untuk berjaga-jaga.

Inilah Cara Mengatasi Email Outlook yang di-Hack

 

Setelah kamu mengikuti langkah-langkah di atas, kamu telah memiliki kesempatan 90% untuk mendapatkan kembali akun Outlook kamu jika di-hack. Itulah cara mengatasi email Outlook yang telah di-hack, jika kamu memiliki cara atau pengalaman lain untuk mendapatkan akun Outlook yang telah di-hack, kamu bisa membaginya di kolom komentar di bawah ini.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Agil Faisal R.

    Lebih tenang dah …