Inilah Desain Gaming PC Mewah buatan BMW

Inilah Desain Gaming PC Mewah buatan BMW

0

Siapa yang tidak kenal dengan BMW? Perusahaan kendaraan asal Jerman tersebut terkenal dengan mobil dan motor mewah berkualitas yang harganya menjulang ke langit. DesignworksUSA yang merupakan bagian dari BMW Group ternyata baru saja mendesain sebuah gaming PC untuk ASRock, salah satu perusahaan motherboards.

Gaming PC yang dinamakan M8 tersebut dibuat dengan “Superlative PC Concept”, yang memungkinkan para gamer bisa menebak bagaimana performa PC tersebut bahkan sebelum menyalakannya. Desain M8 seolah akan “berbicara” tentang kekuatan dan performa PC tersebut melalui tampilan yang garang dan elegan.

Inilah Desain Gaming PC Mewah buatan BMW

Inilah Desain Gaming PC Mewah buatan BMW

Inilah Desain Gaming PC Mewah buatan BMW

Inilah Desain Gaming PC Mewah buatan BMW

M8 bisa diletakkan secara vertical maupun horisontal dan tetap terlihat keren dari posisi manapun. Casing dibuat dengan magnetic panel dan bagian tengahnya dibuat bening untuk menampilkan setiap bagian hardware. Bagian dalam M8 juga dilengkapi dengan rangka kokoh untuk melindungi motherboard dan hardware PC lainnya. Di bagian sudut juga ditambahkan tiang-tiang rangka yang makin membuat M8 terlihat makin garang.

Casing yang terbuat dari Magnetic Panel memudahkan gamer yang ingin membuka atau menutup bagian samping casing untuk langsung mengakses hardware dan ventilasi PC. Tombol di bagian depan dilengkapi dengan OLED display yang menampilkan temperatur, status penggunaan, waktu, serta pengaturan volume dan kecepatan fan pendingin.

Ventilasi casing tersebut didesain khusus sehingga bisa optimal dalam mendinginkan M8 di saat panas. Belum lagi adanya mode khusus untuk fan pendingin yang bisa diubah dari Speed, Standard, atau Eco.

Laurenz Schaffer, Presiden BMW Group DesignWorksUSA mengatakan bahwa gaming tidak hanya tentang bermain game saja. Gamer juga ingin merasakan bagaimana adrenaline mereka mengalir seiring dengan aliran power dan performa di PC mereka. Sama seperti seorang pembalap yang juga menjadi semakin semangat ketika menyalakan mesin dan mendengarkan dengungan suara mesin mobil mereka.

WinPoin merasakan hal yang sama ketika melihat desain dari M8. Desain M8 seolah berbicara bagaimana tingginya power dan performa dari gaming PC ini. Tetapi tidak hanya itu saja, desain M8 juga seolah ikut berbisik tentang mahalnya harga yang diperlukan untuk menebus Compact Gaming PC ini.

via BMW Group

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.